Layout HTML

Rabu, 07 April 2010

Rendezvous temen-temen SMP

Hallo smua!
Wah lama rasanya aku ga update tulisan dsni. Waktu cepet bgt jalan. Ada hal2 seru d bulan ini, sebenernya dari bulan Maret, aku nunggu bulan April karena reunian kecil-kecilan ama temen-temen sekelas SMP. Aku udah bayangin gimana serunya. Soalnya smua temen yang tau berita ini bener-bener excited. Ketemu d Facebook gitu. Kita mendadak heboh ngobrol d Facebook. Maklum kalo masih heboh, karena d SMPku, SMPN 16 Surabaya selama 3tahun kami smua terus sekelas, jadi emg beda dengan sekolah lain yang biasanya tiap tahun (tiap naik kelas) slalu diacak lagi. Maka dari itu kami smua kompak dan sangat mengenal karena ya selama 3 tahun itu sekelas terus.
Tapi sayang ga smua temen sekelas bisa d hubungin karena hilang kontak. Mostly krn ga ada facebook account (ato mungkin kita ga tau klo mereka punya..), ada yang ilang no telp terbarunya karena udh berkeluarga, trus banyak juga yg ga "terlacak" keberadaannya. Yang paling d sayangin tuh ada 4 temen kita yang tau soal reuni ini tapi sayang ga bisa dateng karena beberapa alasan. Sementara temen lain mengorbankan jauh-jauh ke luar kota dan tukeran shift kerja plus rayu boss nya abis-abisan.
Dan akhirnyaaaa di tanggal yang telah disepakati itu akhirnya dateng juga (2 April 2010). Kami janjian ketemu di salah satu resto d SUTOS (Surabaya Town Square). Pas nyampenya dsana ya ampunn senangnyaa ketemu temen-temen yang satu persatu dateng. Saking kangennya kadang ga pake jabat tangan, tapi aku peluk aja tuh temen-temen plus cipika cipiki.


Elfana, Witha & Susana

Obrolan dan becandaan seru banget mengenang masa-masa ABG dulu. Emg jaman itu indah bgt buat d kenang dimana semua hal serba baru dan interesting. Penuh dengan sok-sok'an dan gaya, tapi emosi juga ga karuan up and downnya. Smua gejolak puber itu kadang kalo dikenang terasa berat, complicated, silly tapi juga indah.
Jadi kami ngobrol soal guru-guru yang lucu-lucu & amp;seru, kejadian yang paling berkesan dan obrolan aneh lainnya. Pokoknya hari itu aku ampe capek ketawa: perut kram dan pipi ini rasanya sakit kebanyakan ketawa.



Acara d lanjut karaokean dan semakin ilang aja rasa sungkan krn lama ga pernah ketemu. Pokoknya rasanya sekelaaaaaaaaaaass aja hehehe.. tanpa tedeng aling-aling smua pada berjoget diiring lagu-lagu koplo dan tempo-tempo sengaja dipilih lagu hits jaman SMP: Oops, i did it again (Britney Spears), As long as you love me (Backstreet Boys), Stand by Me (Oasis), Kita (Sheila on7), dll.

Setelah 2 jam puas goyang-goyang jelek dan dengan suara yg pada cempreng seadanya, ternyata kebanyakan anak-anak pada pulang dan merencanakan untuk mengadakan arisan agar silaturahmi tetap terjaga.
Tinggal 6 anak (Aku, Amalia, Echa, Desy, Dina & Lini) akhirnya karena abis tereak2, tenggorokan ini rasanya kering dan akhirnya kehausan cari minum d Soho. Dsni obrolan seru bgt, yayayaya.. cewek mana si yg bs menghentikan girls talk apalagi obrolan itu semakin mendalam. Tapi sayang kira-kira stengeh jam kemudian akhirnya dua dari mereka dijemput dan semburatlah kita pulang membawa kenangan indah itu.
Oh ABG..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

dan komentarnya adalaaaaaah...