Layout HTML

Minggu, 14 Februari 2010

Chinese new year

Hari ini hari yang ga biasa. Val.day plus bertepatan ama imlek.. Bener2 hari yang "merah" hihi.. Klo ngomong soal imlek.. aku jadi inget ama masa kecil. Klo imlek dateng, aku ikutan seneng cos dapet angpao gituu.. Sebenernya aku & keluarga adalah etnis pure Jawa, tapi nenek dari papa punya anak angkat yang tionghoa. Namanya paman Liep. Paman Liep & keluarganya baek bgt, udh bener2 kya keluarga sndr gitu.
Jadi klo imlek aku slalu dapet angpao, seneng kya lebaran gitu deh.. Makan kue.. kue apa yah? kue bulan klo ga salah. Kya dodol gitu deh.
Buat temen2 yang ngerayain, aku ucapin "Gong Xi Fa Cai" yah?! (diiringi backsound petasan cina wiiiiiing.. duarduerduar!! huahua.. "horee!!")


~witha~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

dan komentarnya adalaaaaaah...