Layout HTML

Selasa, 23 Februari 2010

Alice Kingsley is back!!

Maret tahun ini adalah salah satu bulan yang aku tunggu-tunggu. Karena 5 Maret akan dirilis one of my most favourite movie: Alice in wonderland!! Yeehaaaw..!! Film kesukaanku dari kecil, yang dulu, pas jamannya SD hampir tiap hari aku nongkrongin nih serial kartunnya di ANTV tiap jam stengah 4 sore :)


Jadi cerita Alice yang baru ini ga sama kya cerita-cerita sebelomnya. Diadaptasi dari novelnya Lewis Carroll. Jadi di film ini, diceritain kalo Alice Kingsley (Mia Wasikowska) sudah tumbuh gede, berusia 19 tahun. Pada suatu hari dia beserta mama dan sodaranya dateng ke suatu pesta dan tiba-tiba ketemu ama White Rabbit (Michael Sheen) yang lagi buru-buru lari takut telat. Alice lupa kalo kelinci itu temen kecilnya pas di Wonderland dulu. Trus cerita masa kecilnya terulang lagi pas dia ngikutin White Rabbit dan jatuh ke Wonderland lagi (yang ternyata kemunculan White Rabbit didunia manusia ini dikirim oleh The Mad Hatter buat nyari Alice). Tapi lagi-lagi Alice lupa kalo dulu pernah kesana & punya temen-temen disana. Ternyata Wonderland keadaannya gak kayak dulu lagi, sekarang orang-orang Wonderland lagi ngerencanain kudeta pada ratunya, The Red Queen (Helena Bonham Carter) yang slalu teriak "Ooooooooff with his head..!!". Dan Alice ini bakal memegang peran penting & bantuin orang-orang Wonderland buat suksesin rencana kudeta tsb.



Pokoknya film ini bakal keren karena sutradaranya aja doooong... One of my favourite director, Tim Burton orang jenius gila, walo slalu bikin film muram tapi efeknya keren bgt and slalu punya ciri. Kya Charlie and the chocolate factory, Corps Bride, Sweeney Todd, The nightmare before christmas, yang smua itu film favoritku. Along with his favourite actor and actress, Johny Depp & Helena Bonham Carter (Tim Burton's spouse), mereka bertiga udah kayak partners in crime di film-film keren.
Jadi gak heran juga klo banyak orang-orang yang nunggu-nunggu nih film karena selaen mereka adalah fansnya Alice in Wonderland: Through looking glass (kaya akuu), juga karena trio edan itu tadii. Makanya aku super-excited-banget pas pertamakali denger klo Johny Depp jadi The Mad Hatter. Secara dari dulu salah satu tokoh yang paling aku favoritin di Alice ini adalah Mad Hatter ini. Dia bener-bener tokoh yang eksentrik bgt! Tiap hari dia slalu ngadain pesta teh ama dua temennya yang ga kalah gilanya ama dia, March Hare (Paul Whitehouse) & Dormouse (Barbara Windsor). Mad Hatter dari penampakannya, cara ngobrolnya dan smua tingkah lakunya nunjukin kalo dia bener-bener tokoh yang eksentrik dan sumpahserubanget! Pake top hat yang masi ada bandrol harganya "In this syle 10/6" dan slalu punya tebakan yang dia sendiri gak tau jawabannya. One of my favourite scene is pas dia duet ama March Hare nyanyi "Auntie's wooden leg" sumpah ngakakberak! ama pas nyanyi "Twinkle-twinkle little bat". Makanya aku jadi bertanya-tanya, apakah Johny Depp juga bakal nyanyiin dua lagu kesukaanku itu tadi gak yah..? Hope so lah pokoknya! Trus juga ada Cheshire Cat (Stephen Fry) yang pas dulunya aku kecewa tuh pas yang jadi Whoopy Goldberg. Abis Cheshire puss jadinya malah gak lucu and aksen afro-amriknya kentel banget, bukannya aksen Inggris.


The Mad Hatter, Johny Depp

Oia di film ini bakal kombinasiin kejadian yg real ama animasi dan bakal seru diliat secara 3D! ckckck... gak sabar pokoknyaa mah!

2 komentar:

  1. kayaknya klu km yang crita lebih seru dech de^^

    BalasHapus
  2. Maksudnya mbaak?? Lebih seru dari pilmnya gituu??
    Wah heboh bgt donk aku yah?
    Umm atoo kemampuan verbalku begitu kerennya? :)

    BalasHapus

dan komentarnya adalaaaaaah...