Layout HTML

Kamis, 25 Maret 2010

311's concert in Jakarta

Huaaa...
Sedihnya ga bisa dateng ke konsernya 311 d Jakarta tgl 30 Maret..
Padahal aku & hubby udah pengeeeeeeen bgt dateng, secara aku dan hubby sukaaaa bgt ama nih band. And Love Song, 311 cover (yg aslinya punya The Cure) tuh anthem'nya love song aku & hubby.
Sebenernya aku & hubby ngerencanain dateng buat nonton dari Januari 2010. Tapi ternyata ga bisa karena kerjaan hubbyku yang ga bisa d tinggal.
Waa.. Broken heart & kecewa rasanya! Sedih tiap kali liat iklannya d majalah, poster2 d jalan and tv.
Pusing deh pokoknya ga bisa nonton 311 langsung :'(
Selama ini hubby juga sering nggerundel salah satu ga enaknya tinggal d Surabaya ini krn amat jarangnya konser band gede terutama yg dari luar negeri.. Jadi harus rela jauh2 kalo pengen bgt.
Yahh gmana lagi dong.. Tolong dong temen2 promotor, anak2 Sby juga banyak nih yang bete krn ginian.


"However faraway, i will always love you,
However long i stay, i will always love you,
Whatever word i say, i will always love you,
I will always love you.."

Buat kalian yang bisa dateng, wah congratz deh! Aku ngiri.. Titip salam yah buat mas Nick Hexum cs.. *broken heart*

Duuuhh.. aku bayangin 311 bawain SWEET nya huwaaaaaaa.... banjir airmata
http://www.youtube.com/watch?v=giolwEnQKFU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

dan komentarnya adalaaaaaah...