Layout HTML

Jumat, 26 Maret 2010

Menunggu dan ditunggu

Menjengkelkan sekali hari ini.. yah.. gimana engga, 3hari yg lalu aku belanja barang d online sh0p. Katanya barang paling lambat nyampe hr jumat alias hr ini. Sementara last nite adekku nelp buat minta t0l0ng anter ngemall buat bli kad0 untuk temennya yg ultah bes0k. Aku blg deh ma adekku kal0 aku hr ini nungguin kiriman blanjaan ol sh0p. Dan br bs pergi setelah barang aku terima. Aku kan ga bisa pergi c0s siang2 gni aku sndran d rmh. Na kal0 kurirnya dateng, ga ada yg nerima d0ng. Setelah jam demi jam menunggu k0k gak dtg2.. Akhirnya ku telp adekku buat brangkat aja lah.. pak p0s nya d kasi n0te aja d pager.. Setelah mandi lhaaa k0k ujan deres plus langitnya mendung! Haduuh bete deh! Kiriman ga dateng, udah gitu perginya juga jadi terhambat! Eeerrgh..! btw nulis p0stingan pake hape skrg ini jadinya lumayan menghibur juga buat katarsis.. Yaah.. sem0ga ujannya cpt reda deh, sem0ga juga bsk kirimanya dateng. amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

dan komentarnya adalaaaaaah...