Layout HTML

Rabu, 24 Maret 2010

Nyeri tenggorokan

Bete deh..
Udah dua harian ini, tenggorokan aku rasanya nyeri. Yah, rasanya sakit gitu klo buat nelen nelen. Rasanya ganggu, lha gimana ga ganggu klo tiap kali makan and minum tenggorokan rasanya sakit. Padahal aku suka banget tuh minum air putih, minumnya segentong.
Jangankan gitu, buat nelen ludah aja sakit huhuhu.. sedihnyaa..

Kenapa yah? Apa mungkin aku panas dalam atau mau kena flu..? Yah semoga ga parah2 amat lah. Soalnya aku inget tuh aku dulu pas jamannya kuliah semester2 tengah gitu pernah sakit cacar air, selaen tersiksa bodi karena cacarnya, juga tersiksa sakit karena nyeri di tenggorokan. Cacarnya juga keluar tuh d tenggorokan kata dokter. Gitu juga pas aku kena campak Jerman.. Sakiiit.. Jadi kewajiban menelan pil obat antibiotik dan obat lainnya jadi siksaan tersendiri karena berasa tenggorokan tersayat2. Alhasil muntahlah.. Karena selaen nyeri, tuh obat juga gede2 bener dan paiiiiiiiit banget!
Selaen itu sebenernya ga tau kenapa juga aku sering tuh kena radang tenggorokan, kyanya setaon sekali gitu kalo d inget2 hehe.. ga enak.

Tapiii setelah kemaren aku menyadari kalau tenggorokan nyeri, langsung kuhajar dengan meminum vitamin C dosis tinggi yang emang biasanya kita minum buat mencegah flu klo lagi kondisi badan yang lagi kurang fit. Sampe sekarang masi sih nyerinya. Tapi semoga cepet sembuh dan ga kya kena sakit yang aneh2 kya kemaren. Panas dalam aja sih gapapa ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

dan komentarnya adalaaaaaah...